Rabu, 13 Maret 2013

Gratis Paket Anti karat


Anda ingin beli mobil Toyota atau Suzuki?
bila membeli via saya, bisa mendapatkan Paket Anti Karat Gratis

Q: lho... katanya teknisi kok jualan mobil?
A: memang saya teknisi, tp saya bantu teman ( sales mobil ).

Q: jadi kalau beli lewat sini gratis Paket Anti Karat?
A: yup... benar.

Q: mobil apa saja?
A: sementara Toyota dan Suzuki.

Q: soal harga, bonus, dan promo bagaimana?
A: silakan nego sendiri, saya ga ikut campur, deal harga mobil, Paket Anti Karat menanti.

Q: salesnya gimana nih? kwatir ada penipuan.
A: salesnya asli, ntar juga transaksi di kantor dealer resmi, bisa juga di cek di dealer resminya, terdaftar atau tidak.

Q: salesnya galak / suka maksa / tidak ramah?
A: saya memilihkan sales tidak sembarangan.

Q: caranya gimana nih?
A: SMS ke 031 71750599, dengan format:
    *info......    ( pilih toyota atau suzuki )
    *nama......    ( nama asli atau panggilan )
    *nomer telepon ( ini mutlak, biar gampang di hubungi )

Q: kalau tidak cocok harga bagaimana?
A: batal khan bisa.

Q: misal buat perbandingan dengan dealer lain boleh tidak?
A: silakan, misal harga cocok, khan lumayan dapat Paket Anti Karat gratis.

Q: yang benar dong, kok seperti bercanda?
A: silakan search di google (web dan images) reputasi saya, kata kunci 031 71750599, pasti menemukan produk jualan saya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar